Prioritas land Indonesia Progress

Prioritas land Indonesia Progress | PT Prioritas Land Indonesia (PLI) menjalin kerjasama pendanaan dengan PT Bank MNC Internasional Tbk pada Kamis (6/4/2017). Hal ini merupakan strategi perusahaan pengembang ini untuk merampungkan proyek Apartemen Majestic Point Serpong di daerah Gading Serpong, Tangerang.

Penandatanganan kerjasama pembiayaan senilai Rp 150 miliar tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo dan Direktur Utama PT Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra yang disaksikan oleh Wholesale Banking & SME Banking Business Head Nelly Henry

Marcell mengatakan, pihaknya optimistis dengan menggandeng PT Bank MNC Internasional Tbk untuk merampungkan Proyek Majestic Point Serpong dapat meningkatkan kepercayaan investor terhadap sektor property.

Ia menambahkan di tengah perlambatan sektor property di tahun 2015-2016, PT PLI tetap berkomitmen melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan proyek-proyeknya. “Kami optimis tahun ini menjadi tahun kebangkitan properti setelah sektor ini sempat melambat di tahun lalu,” ujarnya.

“Kerjasama antara MNC Bank & PT Prioritas Land Indonesia berdasarkan pertimbangan kinerja dan portfolio proyek. Selain itu kami yakin, sektor properti merupakan sektor yang potensial untuk bertumbuh di tahun ini dan hal ini Sejalan dengan strategi bisnis MNC Bank berfokus pada segmen konsumer dan retail dengan segmen komersial dan korporasi sebagai pendukungnya”, Ujar Benny.

PT Prioritas Land Indonesia memiliki beberapa proyek yang dibangun di Jakarta dan Bali. Salah salah satunya adalah Apartemen Majestic Point Serpong. Pada 2015 lalu, PT Prioritas Land Indonesia telah melakukan serah terima tahap awal. Apartemen berkapasitas 900 unit itu dibangun pada April 2013 dan melakukan tutup atap (topping off) pada Februari 2015.

Comments

Popular posts from this blog

Progress Majestic Point Serpong 2018

Prioritas land Indonesia - Apartemen Superblok K2 Park di Gading Serpong Dibanderol Mulai Rp 350 Juta